Syukurku padaMu Yaa Allah

Alhamdulillah… akhirnya doa dan mimpi berkumpul keluarga tercinta terwujud. Meskipun penuh perjuangan dan airmata….

Sebenarnya setahun yg lalu sempat terlintas dipikiran untuk minta dipindah tugaskan ke Padang.. Sebelum pengumuman slotting reformulasi yg dicanangkan perusahaan. Niat ini aku utarakan kepada bos, dan  mencoba memohon kepada kacab Padang untuk berkenan menerima, Namun niat dan upaya ini gagal.
Keinginan untuk pindah ini muncul kembali, pada saat aku sakit istirahat terbaring sendiri gak ada teman..
Pada tgl 11 februari, aku coba ajukan kembali niat untuk pindah tugas ke padang ke dirut, dan berkat dukungan kekuatan seseorang.. akhirnya Allah meridhoi kepindahanku ke Padang. Meskipun sempat putus asa, karena sehari sebelum sertijab dirut scr lisan deal, tp SKD, yang menjadi dasar untuk tugas di Padang belum ada tanda2nya.. 
Namun  Allah memang gak pernah tidur, bila Dia sudah berkehendak tidak ada yang bisa mengahalangi.
Last minute 2 jam sebelum sertijab perintah dirut agar segera dibuatkan SKD. Padahal malam sebelumnya Vp dan dirut punya jawaban seragam udah gak bisa dan gak mungkin. yang membuat tangisku meledak, paling cepat per april, itupun kalo dirut baru setuju.. Disini terlihat, kalo Allah berkehendak tak ada yamg bisa menghalangi.. Setelah sertijab, kabar gembira itu datang juga.. Skd diterima back date per 4 maret, meskipun saat itu sudah 7 maret. Mungkin inilah kemenanganku. mendapat hadiah skd terakhir yg ditanda tangani dirut.
Ba’da maghrib saat aku mau sms Pak Arief mau ngucapin terima kasih, telp masuk dari beliau ngasi tau skd udah ditanda tangan. Pesan Pak Arief, beliau udah ambil resiko, untuk itu jangan disia2kan.. Pulang ke Padang, sungkeman ama ibu, rawat beliau sebaik mungkin, jaga anak2. Dan selamat bertugas di Padang.
Inilah kemenanganku… Mudah2an Allah ridho.. Aamiin YRA..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s