Kenapa harus bersedih, La tahzan

Alhamdulillah, Allah mempertemukan kami.. teman yang mempunyai visi dan cara pandang yang sama. sahabat, yang bisa meng-inspirasi dan memotivasi tuk dekat sama Allah.

“Jangan pernah serahkan remote control hati dan perasaan anda kepada orang lain.” Demikian kalimat motivasi yang meluncur suatu ketika. kalimat ini sejalan dengan prinsip yang aku tanamkan kepada anak-anak, bahwa kita gak bisa mengontrol orang lain akan bersikap seperti apa terhadap kita. Tapi kita yang mengendalikan mood kita mau dibawa kemana perasaan kita.

Kita bisa protek diri dari orang yang membawa “truk sampah”  kemana dia pergi dan bisa saja menumpahkan tanpa kita duga. Apapun yang terjadi di luar diri kita tidak akan merusak keceriaan dan kegembiraan kita, bila kita tetap punya kendali atas diri kita sendiri.

Keep high spirit, tularkan aura positif ke orang-orang terdekat anda, jadilah ikan hidup yang tidak asin meskipun berendam di air asin, jangan terbawa arus seperti ikan mati.

InsyaAllah  dan yakin hidup kita akan lebih nyaman, terhindar dari stress dan bisa fokus dalam mencapai target spritual dan material.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s