99% teori but penentu 1% action…

Hasrat untuk bisa menulis sudah saya pendam lama Untuk itu ada minimal 3 buku teori sudah dibeli untuk memuluskan dan memudahkan  saya belajar menulis, termasuk belajar menulis online. Namun semua tidak menghasilkan apa-apa.

Lama keinginan untuk bisa menulis hanya jadi impian. Sekarang dengan keberanian saya memiliki blog pribadi, dan langkah dengan aksi nyata memulai menulis saya menemukan dunia baru, keasyikan tersendiri bisa menuliskan apa saja melalui media tulisan di blog ini. Ternyata banyak hal bisa ditulis. Melalui tulisan saya bisa berbagi hikmah, untuk media penampung apa yang ada di pikiran yang kadang tak terucapkan, aspirasi, opini, tips dan lain-lain

Alhamdulillah ya Allah telah beri saya anugerah untuk memulainya.

Go, action… n action. jangan berhenti hanya di teori.

Tinggalkan Balasan

