Belajar dari alam…

Saya mengenal anggrek sejak tahun 2000, mengagumi keindahan ciptaan-Nya. Bunga yang mekar indah dan bisa bertahan di pot plan selama sampai 3 bulan.

Awalnya sekedar pengagum, saat saya berkunjung ke rumah teman. Karena kemudahan untuk mendapatkannya dengan harga terjangkau di pasar bambu kuning Bandar Lampung, tempat saya bertugas saat itu. Tiap minggu saya beli dua poGambart untuk penghias ruangan. Lama kkoleksi saya menjadi banyak dan anggrek tersebut bergiliran menampilkan pesonanya. Meskipun dengan perawatan standar siram yang teratur (hanya di siram pagi sore, sekali-sekali dapat air beras/vit b1).

Kepindahan saya ke kota Pekanbaru, membuat saya kehilangan anggrek dan saat ingin membeli

Tinggalkan Balasan

