late better than never…

Meskipun boleh dibilang terlambat, namun aku mensyukuri atas keberanianku mengambil sikap. Cukup lama aku mempertimbangkan, dibolak-balik dibuat urutannya plus minusnya. Terkadang pagi terpikir untuk bersikap, namun sejalan dengan waktu timbul kegamangan dan perasaan belum siap dengan akibat yang akan aku terima. Akhirnya aku batalkan.

Namun kebenaran itu selalu menyuarakan keberadaannya di relung hati terdalam muncul pembenaran atas inputan-inputan selama ini. Satu persatu kebenaran membuktikan dirinya, sesuai dengan ayat Al-quran yang aku baca memperkuat keyakinan… Bahwa hasil baik hanya akan didapat dengan cara cara yang baik. Sebagus apapun rencana kita, yang akan terjadi pasti kehendak Allah jua. 

Tak perlu menyesali yang telah lalu… karena tidak akan bisa dikejar dengan apapun. keputusan sudah diambil, sikap sudah jelas.. sekarang bagaimana  memposisikan diri masih bisa berkarya, dengan tidak menyeret masa lalu ke masa kini. kubur semua yang tidak mengenakkan di masa lalu, susun rencana ke depat dengan target target yang realistis. Prioritaskan pencapaian target religius, urusan dunia harus semua berlandaskan jalan yang sudah ada panduannya di Al-quran dan hadist.

Bismillahhirrahma nirtahim… hamba mohon rido-Mu ya Allah..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s