lucu juga….

Saya baru bisa punya blog… ini hari ke-10 saya. Setelah pengalaman sampe siang ini tab hang.. baru ini bisa nulis lagi..
Kemaren siang saya punya pengalaman Lucu.
Saya buta banget dalam ngeblog, jadi learning by doing … Untuk manambah ilmu dan wawasan saya masuk ke blog yang sudah terkenal.
Nah, kemaren itu saya nyasar di ‘search engine dan cara ngelink ke webmaster … saya coba terapin ke blog saya, gak ngerti salahnya dimana masak keluar tulisan ” anda mau curang ya” hehehe …
Saya ketawa sendiri, gak di dunia nyata, gak di dunia maya ada aja yang suudzon .. hahaha ..

Tinggalkan Balasan

