Seribu mil ke cina dimulai dari satu langkah..

Saya senang akhirnya punya blog yang bisa jadi media penyalur energi positif. Meskipun belum ada ‘reader’ hehehe gpp. Yang penting udah di mulai. Sekarang yang liat masih sebatas orang tetdekat, ring satu..
Impian saya melalui blog ini bisa berkontribusi, memotivasi, inspirasi n ‘caring’ terhadap sesama. Seperti judul yang saya kutip dari kata-kata orang bijak, Seribu mil ke cina di mulai dari satu langkah’.
Tujuan sudah ditetapkan, untuk mewujudkan mimpi ini, saya berproses. Inilah yang sedang saya jalani.
Ternyata bisa prosesnya dinikmati tidak kalah besar nilainya dengan kesuksesan itu sendiri.
Jadi dalam meraih mimpi “tetapkan tujuannya, nikmati prosesnya dinikmati”.

2 thoughts on “Seribu mil ke cina dimulai dari satu langkah..

  1. Ini sudah ada bun pembacanya …!!!!
    Ud3d Bagindo Rajo
    He3x….
    Topppp pokok nya, teruslah menulis tidak usah berfikir ada yang membaca atau tidak.
    Salurkan terus energi positifnya
    Selamat ya Bun 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

