UNGKAPAN HATI ANANDA UNTUK IBUNDA

Kiriman dari seseorang yang sangat mencintai mama dan disadur lalu ditambahkan dengan pemikiran sendiri. Bunda,…. sungguh payah dan letih bunda selama sembilan bulan ananda berada dalam kandungan bunda. Berkurang waktu tidur bunda karena sering terjaga mendengar rengek dan tangis ananda. Seakan tidak ada waktu bagi bunda untuk beristirahat sejenak…. Untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan ananda. Dengan didikan bunda ananda tumbuh menjadi manusia yang sangat mandiri. Bunda ampuni ananda bila selama ini sering membuat bunda kesal, sedih, marah dan gundah gulana. Maafkan ananda belum mampu membalas semua pengorbanan bunda… Ananda mohon rido bunda, karena rido Allah bersama ridonya bunda. Semoga doa bunda selalu menyertai setiap langkah ananda… Semoga Allah menyayangi bunda seperti bunda menyayangi ananda ketika ananda masih kecil … Aamiin YRA …

Iklan

4 thoughts on “UNGKAPAN HATI ANANDA UNTUK IBUNDA

  1. Sbuhanallaah….sebetulnnya ini memang anak2 kita sdh merasakan mungkin anak2 kita sukses mendapatkan landasan2 untuk berpedomam hidup yang benar..

    Suka

  2. Sbuhanallaah….sebetulnnya ini memang anak2 kita sdh merasakan mungkin anak2 kita sukses mendapatkan landasan2 untuk berpedomam hidup yang benar..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s