Menjadi tua pasti, menjadi bijak itu pilihan.

Seperti kehilangan jati diri bangsa sebagai bangsa dengan budaya ketimurannya. Tanpa malu-malu Menkes Nafsiah Mboik membagikan kondom pada hari Hiv/Aid berlangsung cukup lama 1 s/d 7 Desember . Banyak hujatan tertuju ke beliau, sejak dicanangkan tahun lalu 2012. Namun beliau anggap angin lalu.
Indonesia sudah seperti negara barat yang sekuler. Sadar atau tidak ibu menkes Nafsiah Mboik udah melegalkan seks bebas asal pakai kondom. Kemana nilai -nilai Pancasila Dan UUD 1945. Mau dibawa kemana generasi muda. Moral bangsa.. Beliau karena banyak bergaul diluar lupa dengan jati diri bangsa, dan menerapkan nilai barat yang liberal dan sekuler.
Sebagai penganut agama Islam saya protes Dan kecewa dengan keadaan ini. Uang besar 2,5, 5M fantastic, sangat berarti bagi kesehatan rakyat miskin , kenapa dihambur-hamburkan dengan cara yang tidak jelas manfaatnya. Yang jelas ditangkap legalisasi seks bebas.
Sepertinya kita kehilangan jati diri sebagai bangsa yang berketuhanan yang maha Esa. Yyang menganjurkan umatnya menjaga kehormatan, nilai-nilai luhur, budi pekerti semua porak poranda.
Pernah juga penyanyi dangdut dalam promo lagunya bagi-bagi kondom, juga dapat hujatan dari masyarakat. Padahal seharusnya kampanye yang lebih edukatif .
Banyak hal yang lebih produktif dibanding perbuatan bagi yangbagi kondom pada hari Hiv aid yang dapat dilakukan. Solusinya kembali ke fitrah, agama Islam menuntun umatnya sampai Hal terkecil.
Semoga generasi muda sadar bahwa kondom bukan solusi terhindar dari his aid , tapi jaga diri Dan kehormatan Insyaallah ananda akan selamat dan sukses dunia akherat. Aamiin YRA ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s