Tahun Baru Semangat Baru

Selamat datang tahun 2014, menuju usia ke-50. Minggu pertama hari kerja telah terlewati. Langkah awal mengejar ketertinggal di bidang pendidikan telah dimulai. “action”. Tidak ada kata terlambat. Luruskan niat agar tetap di posisi track yang benar, yaitu mencari ridho Allah. Untuk itu harus tertata dengan baik. Prioritas merawat umi harus dibuat sejalan secara simultan.

Bagaimana quality time untuk umi tetap terjaga. tidak ingin karena mengejar mimpi sekolah, urusan umi terabaikan, atau sebaliknya umi jadi penghalang untuk meraih cita-cita setinggi langit.

Sejalan dengan titah Rosulullah, yang kita sebut hadist nabi tuntutlah ilmu sejak dari ayunan hingga ke liang kubur. Di sisi lain siapakah manusia yang paling dihormati, “Ibumu.. ibumu… ibumu dan bapakmu”

Selain dua hal di atas yang berjalan secara simultan, ada mimpi besar yang hendak diwujudkan di tahun ini juga, yaitu berharap menghantarkan ananda tercinta ke pelaminan. mimpi indah yang dimohonkan kepada Sang Khalik bisa terwujud pada tahun ini. Karena ananda ingin hidup sesuai ajaran islam, tidak perlu pacaran, cukup taaruf. Indahnya ajaran islam. hal ini juga sejalan dengan pengembangan diri anak2 berjalan dan berkembang maksimal. baik di karirnya. Khusus tuk aya, akan bunda curahkan segenap ilmu pengetahuan bunda tuk menghantarkan aya raih yang terbaik di dua aspek kehidupan aya.

Dan yang prioritas mengejar ketertinggalan peran bunda tuk prngembangan potensi diri si bungsu egi. Beberapa momen terlewatkan sehingga merasakan semestinya egi bisa lebih maksimal. Banyak potensi diri egi belum tergali. Bagaimana meruntuhkan mental blocknya, sehingga percaya dirinya terbangun optimal. Bagaimana menyiapkan egi tuk siap menghadapi masa depannya baik secara Emotionel Spiritual Quetion (SQ), Emotional Quetion (EQ) dan Inteligent Quetion (IQ). Tugas bunda menyelaraskan semua peran tugas dan tanggung jawab serta meraih tujuan hidup dan cita-cita, berjalan secara simultan.

Dengan memohon kepada Allah, semoga resolusi, cita-cita dan harapan ini mendapat rido dan izin Allah. Bila Allah berkehendak tak ada yang bisa menghalangi. Insyaallah. Aamiin YRA..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s