Hidup terlalu indah dan terlalu singkat…

Hidup terlalu indah dan terlalu singkat untuk dirusak dengan hal-hal yang gak penting. Lebih baik fokus kepada prioritas makna dan hakekat hidup.
Sebagai seorang “jelita” (jelang lima puluh tahun) saya makin menemukan makna dan hakekat hidup. Sehingga perlahan tapi pasti saya makin ingin lebih dekat lagi sama Allah. Saya terkagum-kagum melihat orang yang khusuk dalam ibadah, sholatnya menghasilkan ketenangan jiwa, dzikir dan doanya panjang. Salut kepada orang yang menikmati kelezatan iman, khusuk dalam ibadah, sujudnya lama.
Sebagai mana doa dan harapan saya, bermohon selalu positive thinking kepada orang yang berinteraksi dengan saya dan terjaga prasangka baik sama Allah. Sehingga tak ada waktu untuk dirusak dengan ghibah, yang bisa jadi seperti kayu bakar dilalap api dapat merusak amal ibadah. Sekali-kali jangan suudzon, bangun selalu positive thanking.
Jadi bila bertemu orang yang prioritas dan harapannya berbeda, jangan kecil hati. Syukuri aja. Alhamdulillah, bermohon aja sama Allah agar Allah selalu menjaga pikiran dan perasaan dalam bingkai iman dan taqwa. Hati -hati terjebak syetan, sehingga muncul sifat ria, merasa paling benar, merasa paling taat dan haus akan pujian.
Di saat ini dalam masa saya mendambakan menantu, sebagai pendamping putri satu satunya, berharap Allah mempertemukan yang terbaik untuk ananda, dan ingin bertambah keluarga besar hendaknya. Sehingga kita satu sama lain nyaman berintetaksi. Aamiin YRA. Mudah mudahan ananda terhindar dari stigma negatif hubungan menantu mertua , dan saya sangat tidak rela bila harus merestui hubungan yang saya tidak nyaman berintetaksi dengan keluarga si calon mempelai lelaki. Welcome calon yang baik heheheh, biarkan seleksi alam dan Allah memilihkan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

