cita-citaku jadi penulis

Impian masa remaja yang masih tersimpan utuh dalam memori cita-citaku yaitu jadi seorang penulis.

di masa-masa smp sma aku bisa menghabiskan novel semalam suntuk, bahkan bisa gak tidur semalaman.

Aku kagum banget sama kepiawaian seorang penulis, entah itu penulis fiksi, novel seperti Pipit Senja ataupun komik Ko Ping Ho. Mereka begitu kreatif membangun imajinasi pembaca sehingga seperti suasana tersebut jadi hidup dan dapat kita hayati seperti menonton sebuah film dan hanyut bersama alur cerita si pengarang.Mereka tidak hanya bertutur tapi isi cerita mereka mengandung hikmah. Misalnya komik Ko Ping Ho, banyak nilai filsafat yang terkandung dalam komik tersebut.

seiring berjalannya waktu dan berkembang juga kebutuhan, di masa kuliah aku mulai membaca buku motovasi. aku melahap buku Deal Carnegi, beliau hebat banget di masa itu bisa menghidupkan semangat juangku untuk menjadi orang kreatif dan produktif. Sekarang semakin banyak motivator dan berbagai acara misalnya Bapak Mario Teguh dengan acara golden ways-nya, atau Bp. Ari Ginanjar dengan acara ESQ nya… dan pelatihan NLP yang membangkitkan kembali gairahku ingin jadi penulis.

Cita-cita ini menjadi terasah dengan aku mengambil sekolah S2, sehingga tugas-tugas kuliah dalam membuat makalah menambah wawasan dan belajar membuat tulisan jadi terstruktur. Terima kasih para dosenku di pasca.

Semoga 2015 menjadi awal kebangkitan aku meraih mimpi jadi penulis. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru dan yang positif.

Bismillah… semoga Allah rido atas semua mimpiku. life began at fourty hehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s