tanya tak butuh jawab

Hari ini aku menemukan fakta baru, up date banget. Chatingan via tagged per 7 desember… gres 

Aku bukan tipikal orang yang suka grasa grusu cari info. Masa2 itu udah lewat di usia 30-an. Capek dan sakit sendiri. Aku sampai di titik pasrah, semua terserah Allah,  sehingga segala sesuatu yang berpotensi membuat aku sakit, kecewa cukup aku hindari atau buat jarak dengan potensi tersebut. Aku memperkuat kepasrahanku kepada Allah dan mencoba menikmati proses yang harus dilalui, meskipun harus menahan perih dan sakit. 

Aku tidak buta, tapi aku punya prinsip cukup Allah. Sampai pada satu titik, Allah memperlihatkan ke genggaman aku, aku digerakan untuk buka email pemberitahuan medsos gmail dia di hp aku. Jreeeeeng…. terbukalah semua.

Boleh saja kamu tidak mengakui, namun aku tidak butuh pengakuan. Boleh saja kamu bilang gmail di hack, tp data kamu A 1 semua. Kamu bilang terserah, iya memang terserah, karena Allah gak pernah tidur. Inilah jawaban atas pertanyaanku sama Allah,  akhirnya Allah menghadirkan tanpa basa basi.  Ok, sekarang aku tidak ada alasan lagi untuk menahan kamu, atau bertahan dengan kamu, clearly. Karena aku tetap Nazhifah amir yang punya prinsip dalam hidup hanya akan memohon pertolongan Allah,  karena hanya Allah yang gak pernah bohong dan gak pernah ingkar janji. 

Pernah aku bertanya sama Allah, kenapa aku bertemu orang kurang baik, aku temukan jawabannya pasti karena aku kurang baik juga. Untuk itu aku bersyukur masih diberi kesempatan memperbaiki diri. Alhamdulillah ya Allah. 

Padang, 7 desember 2016. 

Tinggalkan Balasan

